Langsung ke konten utama

Ini pelatihan SIAP KERJA, bukan Pra Kerja.go.id

SIAP KERJA blog. Hawdauuuuh bikin gaduh dan beredar berantakan, cuitan-cuitan di media online, sosmed dan lini masa internet. Terjadi pro kontra di tengah-tengah masyarakat tentang gelontoran triliunan rupiah program Kartu Pra Kerja di tengah-tengah wabah virus CORONA COVID19 dan krisis pekerjaan (pengangguran), gelombang PHK, krisis kepercayaan diri (identitas) serta krisis Ekonomi. Sebagian besar menilai Unfaedah. Riilnya sekarang rakyat lebih butuh jaminan ekonomi dan kesehatan dibanding jaminan pelatihan kerja 😀💪

Sekali lagi SIAP KERJA adalah #genuineproduk a property owners rights Dedi Triputra. Sekali lagi ditegaskan SIAP KERJA tidak masuk dan tidak ikut-ikutan
project #kartuprakerja maupun situs prakerja.go.id yg diberikan staf khusus millenials (satuan UNIT kerja) pak Presiden Joko Widodo.

SIAP KERJA dibawah grup MTI - SIAP TOKO telah lama berdiri sendiri - mandiri jauh dari "mereka" - tim millenials Istana. Sejak berdiri, grup kami SIAP KERJA ; SIAP TOKO ; SUKSES BISNIS LAUNDRY ; Most Wanted ENTREPRENEUR(R) Academy, tidak pernah "ambil" peduli dana BOS dan bantuan-bantuan ataupun curi-curi perhatian pemerintah !. Pak Jokowi sendiri yg save buku-buku dedi tri putra....alhamdulillah 😃😄😁. Dengan dana sendiri milik founder sendiri bahkan membiayai sejumlah pelatihan "gratis" sendiri !. Kami telah lama memiliki academy dengan basic brand HaKI ; #mostwantedentrepreneur, #caramudahbelajardelphi, dan #suksesbisnislaundry. Ikatan kuat judul, materi, konten, ilmu, alat peraga di lindungi UU Hak Cipta. Deklarasi dan publikasi milik pencipta-nya sendiri atau bersama badan usaha, maka sekalipun Presiden tidak mampu membeli/ mengalihkan hak cipta tanpa ijin pemiliknya. Alih-alih mau pakai HaKI : SIAP KERJA, di carilah nama lain yg belum terpakai, maka lahir kata baru "Kartu" Pra Kerja 👍👏 ; melengkapi kartu-kartu sakti lainnya. Pra Kerja "Beda-beda tipis nama, OK lah" . Eksekusi nya ?, kami founder / owner SIAP KERJA.exe tidak sedang "kuasai" anggaran GEDE milik rakyat +62 😎.
Menyesal kalah eksekusi....? "oh ngak lah !". Sedih ndak di anggap.....? "pasti skenario TUHAN lebih indah !"

Klarifikasi ini menjadi penting. Ketika project Kartu Pra Kerja yg digagas pemerintah - di pandang banyak media (disorot) dan dirasa rakyat terdampak COVID19, sebagai produk tidak tepat sasaran !. Padahal ide, niat dan regulasinya bagus.
Red https://rmol.id/read/2020/04/19/430953/istana-makin-parah, kontributor M Rizal Fadillah. Red. https://kumparan.com/kumparannews/pemerintah-diminta-buka-proses-penunjukan-ruangguru-di-proyek-kartu-prakerja-1tEX5xLvP1i Tim Editor ; Jihan Akbar, Ricad Saka, Muhammad Iqbal.
Red. https://ibtimes.id/kartu-pra-kerja-apakah-efektif-untuk-mengatasi-pengangguran/, kontributor Fathin Robbani Sukmana.
Sorotan tajam kami adalah. Sejumlah lembaga pelatihan, akademisi dan nama-nama beken, guru-guru kita dan pendahulu-pendahulu kami tidak di rangkul ; seperti pak Tung D Waringin, coach Ippo R Santoso, pak Prasetya Mulya, pendiri EU - Purdi E Chandra, coach mastery Penulis Buku - Bambang Trim tidak ada, bahkan eks (dulu lawan capres) Sandiaga Uno - dijauhkan !. Mungkin bahkan pendiri kelas music Gilang Ramadhan atau Ahmad Dhani Music School of Rock dikakahi youtuber alay-alay, ecek-ecek.
Mereka-mereka sekalipun tidak ada dipilihan kelas academy di project situs pra kerja.go.id ??? Menjadi aneh !!!. Sekelas negara, dengan eksekusi anggaran 20 Triliyun rupiah, tidak sanggup bayar "pemateri" TOP Indonesia.
Opini jujur : Hacktiv8 lembaga yg diikutkan projek pra kerja, tidak jauh lebih baik dari Decoding dng karya MADE nya, yg juga tidak diikut sertakan. 🤭😷
SIAP KERJA milik member grup MTI SIAP TOKO, SUKSES BISNIS LAUNDRY(R) Official dan Most Wanted ENTREPRENEUR(R) Academy

Namun tidak berarti kami tidak setuju ide pak presiden dengan program/ stimulasi pelatihan-pelatihannya, guna ; #revolusimental, #sdmunggul dan #indonesiamaju. Perhatikan lini masa admin saat kampanye Presiden. Ide-ide keren Kartu Sakti - Dewi Dedi (oleh pasangan Capres Jokowi Maaruf) vs Rumah Siap Kerja (oleh Capres Prabowo Sandi) ; kami sangat mendukung programnya terwujud.

Konsep Pelatihan life skill non akademis, sedikit banyak telah di running (diaplikasikan) lebih dulu oleh motivator dan coach generasi pendahulu kami. Jadi caranya saja mereka, yaitu tim project Kartu Pra Kerja tidak elegen !. Selain anggaran besar yg wajib dipertanggung jawabkan. Nanti kedepan yang lebih dikuatirkan akan melanggar banyak materi Hak Cipta milik pelatih / karya orang lain /pendahulu/ guru-guru kita.

Terserahlah, ini riil area bisnis. Tugas kami mencermati konten, materi pelatihan mana yg melanggar hak cipta !. GUGAT !. Waduh mirip perang dagang (pelanggaran hak cipta / hak ekonomi) Amerika vs China, sebelum perang senjata biologi COVID19 !.

Lanjutkan setgoal SIAP KERJA saja :
1. Melamar kerja - artinya menjadi EMPLOYEE, namun dengan tambahan make-over SERTIFIKAT keahlian kusus (antara lain ; kelas Workshop Laundry kiloan dan Hotel, komputer desain grafis, teknisi komputer, programming, writerpreneur, ENTREPRENEURSHIP dan kelas pelatihan Hak Cipta).
2. Menciptakan Lapangan kerja. Ini adalah tujuan utama karir bekerja anda !. Setup format SDM Unggul untuk menjadi Wirausaha/ Entrepreneur itu tidak mudah. Mental kaya sebelum uang datang butuh ditempa bertahun-tahun. Dan SDM yg sungguh-sungguh main total dan di mentoring trainner-lah yg akan nampak jadi pemenang.

Ok, bukan baper atau nangis dan berharap. Selanjutnya grup kelas kami MTI - SIAP TOKO; SIAP KERJA ; SUKSES BISNIS LAUNDRY ; Most Wanted ENTREPRENEUR(R) Academy diikut sertakan dalam project kartu pra kerja ataupun tidak dirangkul project dari istana negara. Tidak kecilkan kami bekerja dalam melayani ilmu dan pengetahuan (kusus) Entrepreneur dan life skill. Kita tetap seperti biasa menawarkan pelatihan spesial ;
1. SIAP KERJA ; SIAP TOKO
2. PELATIHAN HAK CIPTA (LEVEL BISNIS 3.0)

Bahkan tiket pelatihan SIAP KERJA juga telah ada atau tersedia lebih dulu by blog dan olshop, salah satunya ; "Setiap Orang BESAR pasti menulis satu buku"

Sertifikasi ?. Badan usaha kita legal, produk kita genuine, original dan materi ber Standard Copyright International dan berijin diknas, sehingga Pasti SERTIFIKASI dari kami aple to aple selevel microsoft, oracle, cisco dan academy made in asing.

Sebagai penutup, pro kontra dan segala caci maki tentang manfaat atau mudharat berbagai macam pilihan pelatihan. Tergantung mental saudara sendiri menyikapinya. Tetap terbelenggu atau berubah luas wawasannya ??.
Rilex dulu, tonton video ini yuk....9 Pelatih Wirausaha Indonesia

Kesimpulannya apa ? SIAP KERJA # bukan Pra Kerja # bukan Rumah Siap Kerja. Tiga nama berbeda, mirip-mirip sedikit, identitas berbeda, tujuannya hampir sama, owner/ founder sendiri-sendiri. Pra Kerja = webbase, SIAP KERJA lebih kompeten dengan pelatihan dan gerakan mandiri kewirausahaan, offline/ langsung praktik / workshop by Most Wanted ENTREPRENEUR. Ok !. Rumah Siap Kerja beda lagi, besutan om Sandiaga Uno melalui program One Kecamatan, One Center Entrepreneurship 👋. Nah hidup ini banyak contek-contekan ???. Maaf lebih ke inspirasi kali ya ; SIAP KERJA terinspirasi "bisnis pendidikan" Purdi Chandra. Rumah Siap Kerja terinspirasi SIAP KERJA.exe & Most Wanted ENTREPRENEUR ?, Pra Kerja terinspirasi konsep OK OCE....?.

Tetap jalan, fokus, profesional, positif thinking, lanjutkan belajar, respek, lanjut kolaborasi, dilarang keras "mengambil" nama, materi, sumber milik orang lain tanpa bea #mengalihkanhakekonomi dan tanpa ber-ijin.

Hallo anak-anakku yang sedang #StudyAtHome dan kita #rakyat umum, pekerja swasta / pengusaha UMKM (micro) yg jauh dari jangkauan perhatian NEGARA. Ingat selalu ; “Uthlubul 'ilma walau bishshiin” – tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negeri Cina adalah sebuah hadist yang secara harfiah diartikan sebagai perintah Nabi kepada umatnya untuk menuntut ilmu meski sampai ke tempat yang sangat jauh. #cahkerjo wae masih dituntut meningkatkan komptensi !!. Era sekarang adalah era kompetisi ketat.

#obyekbendahaki terlekat di Kantor dan academy kami di sini :
SIAP KERJA INDONESIA

CD Modul Profil Diri Lamaran Kerja ; SIAP KERJA - dedi tri putra. Deklarasi, publikasi dan rilis jauh sebelum Kartu Pra Kerja 👋. SIAP KERJA sudah didistribusikan ribuan copy. 🙏



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIAP KERJA Hak Cipta Dedi Triputra

Repost ;  https://siaptoko7.blogspot.com/2019/04/siap-kerja-hak-cipta-dedi-triputra.html?m=1 Dan sumber berita :  sandiaga-uno-kini-tiap-daerah-berlomba-bikin-rumah-siap-kerja Supaya tidak menjadi berita HOAX. Bahwa blog ini 100% bersumber asli, langsung dari pemilik pencipta. Namun jauh lebih baik, kita ulang ; IDE itu mahal. IDE itu telah terwujud nyata dan diikat kuat oleh penciptanya. Diera online sekarang, banyak yang "NGAKU" pencipta SIAP KERJA. Klaim yg pertama dan sebagai pencipta sah menurut undang-undang : software profil diri SIAP KERJA adalah DEDI TRIPUTRA ADINUGROHO, SKom. Cek it dot... https://youtu.be/PPdpBzKWVEU Yang bisa menunjukkan bukti lebih dulu dari publikasi buku berjudul "CARA MUDAH BELAJAR DELPHI" karya Dedi Triputra, penerbit Neomedia Press Semarang. Yang didalamnya telah jadi Hak Eksklusif project SIAP KERJA oleh penulis/penciptanya. Silahkan...kontak kita ; 08812913415. CV MTI - SIAP TOKO7 CV MTI - SIAP KERJA Most Wanted ENTRE

Loker : Helper Teleco

Info lowongan kerja. Dibutuhkan Helper merangkap Driver untuk tim enginer integrator jaringan telekomunikasi.  Syarat ; Lulusan SMK/ SMU Bisa mengemudi Mau bekerja lapangan Pria/ usia maksimal 30 tahun. Hub. PT.LTE Whatsapp. 088215238283

Trainner SIAP KELAS ; Microsoft Visual Studio 2022

Jumpa lagi dengan saya ; Dedi Triputra. Kali ini kita berkesempatan mengenalkan  Software Microsoft Visual Studio 2022. Yang dirilis kemarin, hari senin 8 November 2021. Micosoft memiliki 3 versi yaitu Individual, Business dan Enterprise. Untuk harga Microsoft Visual Studio 2021 itu sekitar 20juta rupiah. Kali ini Microsoft menjual dengan cara berlangganan sebesar US$250 per bulan. Jangan kuatir, seperti biasa untuk teman-teman di kota Semarang dan Jawa Tengah, jika anda tertarik belajar ; pemrograman & coding. Mari belajar bersama saya. Caranya masuk komunitas Microsoft Visual Studio di kelas Most Wanted ENTREPRENEUR(R) Academy & Consulting. Kita buka SIAP KELAS bisnis startup dan software developer ber lisense. Atau teman-teman yang sudah expert C++, boleh menjadi trainner dan teman curhat anak-anak pemula. Vlog preview Pelatihan Microsoft Visual ; SIAP KELAS - SIAP KERJA - SIAP TOKO Most Wanted Entrepreneur(R) Academy & Consulting Ruko Beringin Hills Estate no2 Jl. Bring