Langsung ke konten utama

Banyak Cara Menjadi Kaya dan Makmur

Siap Kerja blog. Hallo teman-teman SDM Indonesia unggul. Baik untuk sahabat yg cari kerja, maupun bos perusahaan yg cari tenaga kerja (talent) . Sesuai judul, admin ingin berbagi wawasan, semoga membuka kesadaran kita.

"Banyak cara menjadi Kaya dan Makmur". Sebut 1001 rahasia pengusaha. Admin akan jawab satu untuk meraihnya. Apakah itu.....?.

INTAGIBLE ASSET

Uang jadi ukuran saat transaksi perdagangan. Semakin banyak transaksi, semakin banyak pundi-pundi uang = kaya. Namun bukan uang saja ukuran kaya dan makmur. Nah betul. .., diatas uang ada sumber kekayaan Intelektual atau aset tak berwujud. Yang membawa saudara memperoleh kekayaan dan kemakmuran tak henti-henti.

Bersyukur atas apapun rizki yg Tuhan beri dan fokus mengembangkan kemampuan diri. Karena pengembangan diri tidak mempergunakan modal uang yg besar, cukup kemauan dan semangat. Justru Tuhan telah melimpahkan modal pada diri kita masing-masing.

Lihat video : https://youtu.be/tO427-_dHuo

Atau lihat dan ketik google : Most Wanted Entrepreneur


Saudaraku sekalian yg hanya bisa melihat aset berwujud. Akan kesulitan melihat apalagi mengukur nilai aset tak berwujud. Dan jauh menemui kesulitan dalam menghasilkan Intangible Aset.

Inilah wawasan / ilmu yang harus diasah. Kesadaran yg harus saudara bangun dan miliki. Kecerdasan Intelektual pemberian Tuhan adalah satu cara memperoleh kekayaan dan kemakmuran. Butuh proses dan guru/ traineer/ pelatih untuk membuka, menemukan, membangun serta memiliki kesadaran kekayaan dan kemakmuran milik saudara.


Bagi saudara ku yg minat belajar : WRITERPRENEUR, Intagible Aset, HaKI, Hak Cipta, CreativePreneur, Wirausaha, Entrepreneurship ; menemukan Guru/ Trainner/ Pelatih, klik tautan
Formulir Pendaftaran Most Wanted Entrepreneur(R) Academy

Terimakasih semoga bermanfaat, menginspirasi dan mengupgrade ilmu kita semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIAP KERJA Hak Cipta Dedi Triputra

Repost ;  https://siaptoko7.blogspot.com/2019/04/siap-kerja-hak-cipta-dedi-triputra.html?m=1 Dan sumber berita :  sandiaga-uno-kini-tiap-daerah-berlomba-bikin-rumah-siap-kerja Supaya tidak menjadi berita HOAX. Bahwa blog ini 100% bersumber asli, langsung dari pemilik pencipta. Namun jauh lebih baik, kita ulang ; IDE itu mahal. IDE itu telah terwujud nyata dan diikat kuat oleh penciptanya. Diera online sekarang, banyak yang "NGAKU" pencipta SIAP KERJA. Klaim yg pertama dan sebagai pencipta sah menurut undang-undang : software profil diri SIAP KERJA adalah DEDI TRIPUTRA ADINUGROHO, SKom. Cek it dot... https://youtu.be/PPdpBzKWVEU Yang bisa menunjukkan bukti lebih dulu dari publikasi buku berjudul "CARA MUDAH BELAJAR DELPHI" karya Dedi Triputra, penerbit Neomedia Press Semarang. Yang didalamnya telah jadi Hak Eksklusif project SIAP KERJA oleh penulis/penciptanya. Silahkan...kontak kita ; 08812913415. CV MTI - SIAP TOKO7 CV MTI - SIAP KERJA Most Wanted ENTRE

Loker : Helper Teleco

Info lowongan kerja. Dibutuhkan Helper merangkap Driver untuk tim enginer integrator jaringan telekomunikasi.  Syarat ; Lulusan SMK/ SMU Bisa mengemudi Mau bekerja lapangan Pria/ usia maksimal 30 tahun. Hub. PT.LTE Whatsapp. 088215238283

Trainner SIAP KELAS ; Microsoft Visual Studio 2022

Jumpa lagi dengan saya ; Dedi Triputra. Kali ini kita berkesempatan mengenalkan  Software Microsoft Visual Studio 2022. Yang dirilis kemarin, hari senin 8 November 2021. Micosoft memiliki 3 versi yaitu Individual, Business dan Enterprise. Untuk harga Microsoft Visual Studio 2021 itu sekitar 20juta rupiah. Kali ini Microsoft menjual dengan cara berlangganan sebesar US$250 per bulan. Jangan kuatir, seperti biasa untuk teman-teman di kota Semarang dan Jawa Tengah, jika anda tertarik belajar ; pemrograman & coding. Mari belajar bersama saya. Caranya masuk komunitas Microsoft Visual Studio di kelas Most Wanted ENTREPRENEUR(R) Academy & Consulting. Kita buka SIAP KELAS bisnis startup dan software developer ber lisense. Atau teman-teman yang sudah expert C++, boleh menjadi trainner dan teman curhat anak-anak pemula. Vlog preview Pelatihan Microsoft Visual ; SIAP KELAS - SIAP KERJA - SIAP TOKO Most Wanted Entrepreneur(R) Academy & Consulting Ruko Beringin Hills Estate no2 Jl. Bring